Translate

Nasihat Kuburan

sumber : http://kisahislami.com/nasihat-alam-kubur/

batu-nisan21). Aku adalah tempat yg palinggelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD.
2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlahaku dengan ber SILATURAHIM.
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QUR’AN.
4). Aku adalah tempatnya binatang-binata­ng yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH,
5). Aku yang menyepitkanmu hingga hancur bilamana tidak Solat, bebaskan sempitan itu dengan SOLAT.
6). Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dengan PUASA.
.
7). Aku adalah tempat Munkar& Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat”LAILAHA­ILALLAH”
Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar