Translate

Pahala Sabar = Surga

Sumber : http://kisahislami.com/pahala-sabar-adalah-surga/

kaligrafi-sabarAtha’ bin Abu Rabah berkata bahwa Ibnu Abbas RA pernah berkata kepadanya, “Maukah kamu aku tunjukkan seorang wanita penduduk surga?”
“Tentu.”
“Wanita hitam ini pernah datang menemui Rasulullah dan berkata, ‘Ya Rasulullah, aku menderita penyakit ayan (epilepsi). Aku khawatir auratku terbuka saat aku tidak sadar. Karena itu, berdoalah kepada Allah untukku (agar penyakitku sembuh).’
Rasulullah menjawab, ‘Jika kamu mau, bersabarlah, dan kamu akan mendapatkan surga. Jika kamu mau, aku akan berdoa kepada Allah agar kamu disembuhkan.’
Wanita ini menjawab, ‘Aku akan bersabar. Namun, aku takut kalau auratku terbuka saat aku tidak sadar. Karena itu, berdoalah untukku agar aku tidak membuka auratku.’ Maka, Rasulullah pun berdoa untuknya.” (Muttafaq ‘alaih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar