Translate

" Mau Wafat Khusnul Khatimah? Jangan Tinggalkan Shubuh Berjamaah " (Ust Arifin Ilham)

Bogor (SI Online) - Orang beriman senantiasa menambah ilmu agama Allah, karena dengan ilmu itulah ia semakin kuat dan tegar menjalani kehidupan. Demikian dikatakan Ustadz Arifin Ilham dalam halaqah usai shalat shubuh di masjid Az Zikra, Sentul Bogor, Ahad (14/7/2013).

Dalam halaqah tersebut Ustadz Arifin membahas makna surat Al Waqiah, surat yang mengingatkan tentang hari kiamat. Kepada jamaah, Ustadz Arifin berpesan agar jangan terlalu sibuk dunia dan melupakan urusan akherat.

"Orang yang hatinya selalu ingat akherat, dunia akan ringan, sesulit apapun permasalahan hidup, itu kecil. Sebaliknya, orang yang hatinya selalu sibuk urusan dunia dan melupakan akherat serta meninggalkan ibadah, maka hidupnya penuh dengan kefakiran," ujarnya.

Pimpinan majelis dzikir Az Zikra ini juga berpesan untuk selalu shalat berjamaah di masjid.

"Salah satu dari tujuh golongan yang akan mendapat naungan Allah di akherat kelak ialah orang yang cinta masjid, karena itu kita harus senantiasa shalat berjamaah di masjid. Dan orang yang selalu sholat shubuh berjamaah Insya Allah wafatnya khusnul khatimah." jelasnya.

Selain itu Ustadz Arifin juga mengingatkan agar setiap muslim senantiasa memperbanyak amalan sunnah, menghindari maksiat, menjaga wudhu, berdakwah dan berbakti kepada orang tua.

Dalam bulan Ramadhan ini, Insya Allah setiap hari halaqah akan diisi langsung oleh Ustadz Arifin Ilham. Kajian yang dilakukan setiap bada Shubuh hingga waktu syuruq (sekitar jam 6 pagi) ini sengaja dijadwalkan agar setiap jamaah bisa mendapatkan pahala umroh/haji sempurna.

Sumber : Suara Islam
red : syaiful

Like Islamic Motivation